Rita Aswita

Guru TK IT Bunayya 7 Alhijrah Laut Dendang, Deli Serdang....

Selengkapnya
Navigasi Web

Persiapan pengisian raport remedi 7 hari 19 Tantangan menulis 30 hari gurusiana.id

Rencana masuk sekolah pasca lebaran rencananya tanggal 2 Juni. Tetapi karena angka penyebaran dan orang dalam pemantauan covid 19 terus bertambah membuat rencana itu harus diubah kembali ke tanggal 14 Juni 2020. Dan pihak yayasan juga sudah menetapkan jadwal pembagian raport pada tanggal 20 Juni 2020. Sehingga semua guru di semua unit dari TK, SD dan SMP di Yayasan Alhijrah harus menyelesaikan semua penilaian anak didik.

Untuk itu semua guru TK mulai menyelesaikan semua penilaian sesuai kurikulum 2013 seperti pada semester pertama. Mulailah kerempongan guru dengan memindahkan foto setiap anak perkelas yang jumlahnya 90 orang. Harus ada kerjasama yang solid antara guru wali kelas dengan guru sentra. Hal ini disebabkan kondisi hand phone antara guru sentra dan guru wali kelas yang tak memadai untuk memuat semua foto kegiatan anak. Belum lagi kondisi laptop guru juga yang tak jauh berbeda dengan handphonenya. Ditambah jumlah printer yang hanya tinggal tiga. Sehingga seluruh penilaian anak harus mulai dicicil.

Setidaknya membutuhksn waktu dua pekan kedepan. Tidak ada lagi waktu untuk menunda. Menyegerakan tugas diwaktu luang sama dengan pemberian nikmat oleh Allah. Yang tak bolrh disia-siakan. Mudah-mudahan kondisi kesehatan semua guru terutama guru TK baik-baik saja. Sehingga semua raport bisa selesai tepat waktu dan tidak sampai lembur disekolah seperti tahun lalu.

salam literasi

Medan, 2 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post